Bintang Borussia Dortmund, Mario Gotze, mengaku tertarik untuk bekerja sama lagi dengan Jurgen Klopp yang kini menangani Liverpool. Bagi Gotze, Klopp sudah seperti ayahnya sendiri.
Gotze berhasil mengeluarkan penampilan terbaiknya di bawah asuhan Klopp. Kombinasi keduanya bahkan mengantar Dortmund meraih dua gelar Bundesliga.
Gotze kemudian pindah ke Bayern Munchen pada 2013. Selama tiga tahun di Allianz Arena, karier Gotze berantakan dan ia akhirnya meninggalkan klub tersebut pada 2016.
Saat itu, Gotze punya pilihan kembali ke Dortmund atau reuni dengan Klopp di Liverpool. Pada akhirnya, sang pemain memutuskan kembali ke Signal Iduna Park.

Komentar Gotze

"Aku memutuskan untuk meninggalkan Munchen dan Jurgen Klopp tertarik membawaku ke Liverpool. Dan aku juga tertarik untuk bekerja dengannya lagi," kata Gotze seperti dilansir Soccerway.
"Keinginan itu masih ada. Dia adalah pelatih kelas dunia dan itulah mengapa hal ini selalu menjadi pilihan. Aku memutuskan untuk bergabung dengan Borussia Dortmund, tetapi itu bukan keputusan untuk menolak Liverpool atau Jurgen Klopp. Tetapi sebaliknya aku ingin reuni dengan dia," Gotze menambahkan.

Statistik Gotze
Gotze sendiri musim lalu membela Dortmund dalam 32 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan dua gol dan tujuh assist.