Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan telah mengatur sebuah pertemuan dengan Liverpool pekan depan untuk membahas transfer Philippe Coutinho.

Musim panas lalu, Barca berusaha keras mendatangkan Coutinho. Mereka sampai melepas tiga penawaran dengan jumlah fantastis, namun hal tersebut tak membuat Liverpool tergoda melepasnya.

Coutinho sendiri juga sempat mengajukan transfer request. Namun Liverpool juga tetap bersikukuh untuk tidak melepasnya saat itu.

Barca akhirnya disebut akan berusaha mendekati Coutinho lagi pada bulan Januari mendatang. Di sisi lain Liverpool kali ini disebut akan bersikap lebih melunak dan siap melepas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Menurut kabar dari Sport, Barca kini telah bergerak untuk memulai operasi transfer Coutinho. Mereka telah mengatur pertemuan dengan pihak Liverpool pada hari Rabu pekan depan, tepatnya tanggal 3 Januari 2018.

Kabarnya, Liverpool sudah mematok harga sebesar 125 juta Pounds untuk pemain berjuluk The Little Magician tersebut. The Reds sendiri berniat melepasnya setelah sukses mendatangkan Virgil Van Dijk dengan membayar Southampton sekitar 75 juta Pounds.

Selain itu media Spanyol tersebut juga menyebut satu-satunya penghambat dalam transfer tersebut adalah cara pembayaran transfer tersebut. Di sisi lain, Coutinho sendiri sudah menyetujui tawaran kontrak dari Blaugrana.

Sementara itu, Barca juga disebut-sebut berminat mendatangkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Namun sepertinya transfer itu tak akan dilaksanakan jika mereka sukses memboyong Coutinho.