Liverpool - Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, tampaknya bakal membuat Barcelona gigit jari. Gelandang asal Brasil itu memberikan sinyal bakal bertahan di Liverpool.

"Dia (Klopp) banyak membantu saya. Saya pikir cara dia membantu saya bermain saat kami tak memegang bola atau saat tim di bawah tekanan, sangat berbeda," ujar Coutinho seperti dalam situs resmi klub, Selasa (12/12/2017).

"Kami telah mengubah cara bermain kami. Tim telah mencoba beralih ke gaya yang lain dan saya berpikir telah semakin baik sedikit demi sedikit, dan semoga ini bisa berlanjut," ia menambahkan.

Rumor kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona sudah memanas sepanjang 2017. Puncaknya terjadi pada bursa transfer musim panas 2017. Beberapa media Inggris memberitakan Liverpool menolak tawaran selangit yang diajukan Barcelona untuk Coutinho.

Namun, Klub asal Catalan tersebut diprediksi tak patah arang. Barcelona diyakini bakal mencoba peruntungan untuk merekrut Coutinho pada Januari 2018.

Belum lama ini, Klopp mengaku tak bisa memastikan masa depan Philippe Coutinho. Dia tak berani menjamin bintang berusia 29 tahun itu akan bertahan jika Barcelona kembali melayangkan tawaran pada bursa transfer Januari 2018.

Sumber: Liverpool FC