Mohamed Salah menegaskan dirinya merasa sangat bahagia berada di Liverpool meski ada gosip-gosip yang mengaitkannya dengan raksasa La Liga Real Madrid.

Salah tampil luar biasa bersama dengan Liverpool meski ini adalah musim perdananya bermain bagi klub Merseyside itu. Ia menghapus semua keraguan tentang dirinya dengan mencetak gol demi gol bagi The Reds.

Berkat performanya para fans The Reds langsung bisa melupakan Philippe Coutinho yang pindah ke Barcelona musim dingin kemarin. Salah juga sanggup membuat Liverpool bersaing untuk merebut posisi runner up liga saat ini.

Performa pemain asal Mesir itu membuatnya langsung ditaksir oleh Madrid. Bahkan Zinedine Zidane juga mengaku mengagumi permainan eks penggawa Chelsea itu. El Real sempat disebut akan berusaha memboyongnya pada musim dingin kemarin.

Namun Salah menepis semua rumor itu dengan mengatakan dirinya bahagia di Liverpool dan ingin meraih gelar juara bersama tim asuhan Jurgen Klopp. Namun demikian semua isu itu tetap tak menghilang.

Salah akhirnya kembali menegaskan bahwa ia tak berniat pindah ke Madrid. Ia mengaku bahagia di Liverpool, apalagi ia sejak awal memang berniat main di Premier League setelah sebelumnya gagal bersinar di Chelsea.

"Di Chelsea saya tidak bermain, jadi saya tidak memiliki peluang saya. Saya berkata kepada semua teman saya, saya rasa saya juga mengatakannya dalam banyak wawancara, bahwa saya ingin kembali," ujarnya.

"Saya sangat menyukai Premier League. Saya merasa liga itu cocok dengan gaya sepakbola saya. Saya suka bermain di Premier League," seru Salah.

"Saya mengatakan sejak hari pertama di sini bahwa saya bahagia di sini di Liverpool dan saya ingin menunjukkan sepakbola saya di sini. Jika Anda melihat saya sekarang dan lima tahun yang lalu, segalanya telah berubah secara mental dan fisik.