Pesta kemenangan Persebaya tidak hanya terjadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sesudah persebaya memastikan diri sebagai juara Liga 2 tahun 2017. Namun euforia berlanjut hingga ke rumah mereka, Surabya.

Para penggawa Persebaya yang terbang memakai pesawat khusus dari bandung disambut seperti pahlawan oleh para pendukungya , Bonek Mania. Mereka diarak selepas dari Bandar Udara Juanda hingga kedepan Gedung Graha Pena, Surabaya.

Mereka datang dengan membawa sebuah trofi yang diidam-idamkan oleh publik pencinta sepakbola Surabaya. Bahkan satu trofi lain dipersembahkan oleh Irfan Jaya yang berhasil menyabet gelar sebagai pemain terbaik Liga 2 2017.

"Tolong beri apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pemain yang berjuang tahun ini," ungkap Presiden Persebaya, Azrul Ananda di hadapan para Bonek.

"Saya sering ditanya tentang pemain-pemain yang tidak ada disini, tapi tolong kita fokuskan perhatian kita untuk semua yang ada disini. Merekalah yang telah membantu untuk kita kembali ke Liga 1," ujarnya.

Sementara pesta yang bertajuk "welcome Home Heroes" tersebut dihibur tim Najul Ijo dan para Bonek dengan Performance yang sangat memukau di atas panggung.